Jumat, 19 November 2010

Bio's of Me

welcome ya semua di blog kedua sayaa :)
sebenernya kemaren udah bikin blog :( tapi ternyata salah -,- yaudah deh saya bikin ulang blog sayaa :(

oyaoyaa nama saya Ghina Nuha Mufidah bisa dipanggil ghina kok :) nama saya emang rebet dikit _,_ tapi itu pemberian ortu saya loh..

saya sekarang duduk di kelas XI a.k.a dua SMA :D kelas saya itu XI IPA 1 hidup deh IPA 1 alias UNESCO :)


saya punya keluarga yang sangaaaaaaaat saya cintai, ini dia mereka




sayaa sayaaang mereka :')
ini juga tapi yang ini serada ngocol :'P



meskipun terkadang mereka bikin saya nangis tapi saya tetep cinta merekaaa. love my little family, rumah kita emang kecil tapi itu home sweet home bagiku :")



oyaaa saya seneng nyanyi loh -,- ahah gaada yang nanya yah?





ada lagi orang yang benerbener saya cintai.. namanyaaa MARIO STEVANO ADITYA HALING

dia orang yang bisa bikin saya tergilagila deh -,- suaranyaaa yang bisa bikin klepekklepek sampe mati deh :)

ini foto si ganteng



ini ganteng lagi tidur..

udah deh kayanya -.- kapankapan saya bakalan cerita lebih oanjang dan lebar lagi hehe :)

oyaa pas saya gaada kerjaan saya bikin beginian



udahan dah ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar