Jumat, 19 November 2010

LOLIPOP GIRL PART TWO

Masih ada yang inget ga part kemaren? *enggaaa…… gapenting tau nginget nginget cerbung geje bikinan lo (shillasaid)* *-___- dendam ya lu shill sama gue? Haha iyadeeh maaf, tenang aja hari ini lo bakal diselametin sama cowo yang nantinya bakalan bawa lo ke hidup yang lebih baik haha (writersaid)* *haha asal jangan bapak penjaga sekolahan gue aja yak wkwk yasudah lanjuuut (shillasaid)* maaf -,- tadi sekilas hanya iklan belaka haha.
Okeey ini lanjutannyaa..

TOILET


“aaakh ini semua garagara si patton yang nyuruh gue masuk ke toilet jaman purba gini. Jadi kekunci disini kan gue…” gerutu shilla. “seeet dah bujug, ga ada sinyal pula… ga pada nyariin gue apa? Mau makan lollipop juga jijik bangeeet. Masa makan lollipop di toilet? Hueeeks aaaaah tolooooong…..” lagi-lagi shilla menggerutu.

KELAS XI

“WOOY si shilla kemana ya? Gue miscall daritadi ga aktif. Huuh khawatir gue vi, lyss.” Agni mondar-mandir gajelas.
“iyaaa gilaa aja dari jam istirahat sampe mau pulang gini dia ga keliatan juga..” sivia ikut sibuk menghubungi nomer shilla.
“huaaaaaa si ncill kemana? Janganjangan dia dimakan sama setan toilet lagi? Hiks nanti ga ada lagi yang nemenin gue ke salon lagi.. huaaa ncill dimana loo…” ify malah teriak-teriak gajelaas.
#teeeet teeeet *bel pulang ceritanya*
“Ag, shilla belum balik juga nih..?”
“yaudah vi nanti kita cari aja dia lagi… sekarang pulang aja dulu, siapa tau tadi shilla balik duluan.”
“tapi ni, vi kalau terjadi apaapa sama shilla?”
“ya kita berdoa aja mudahmudahan dia baik-baik aja…” ucap agni.
“AMIIIIINNNN…” viafy kompak.

DI DEPAN TOILET

“eh dev, kayanya gue denger sesuatu deh dari toilet itu..”
“eh gue juga zy, jangan-jangaaan???”
“HAAAAAAA..” deva, ozy langsung lari terbirit-birit.
“STOOOOPPPP…”
“eh kakak..” zydev kompak.
“kalian kenapa? Kaya abis ngeliat setan? Kalau mau lari marathon di lapangan dong..”
“kita abis degerin suara setan beneran… hiii iya gak zy?”
“iyaaa bener dev. Gini nih kak Alvin tadi begitu kita berdua lewat di depan toilet yang udah lama ga dipake, kita berdua denger suarasuara gitu, terus kita berdua langsung lari terbiritbirit gitu deh, terus kita berdua ketemu sama kakak terus kita berdua….”
“haha kamu itu daritadi kita berdua mulu, kalian soulmate ya?”
“IYAA dongs kak alviiin…. Kita kan pinang dibelah kampak(?)” #GUBRAAKS mereka berdua langsung dempetan gitu terus jari membentuk V *(^,^)v*
“HAHA yasud terserah kalian aja, makasih infonya yaa.. gue mau nyamperin tu hantu, siapa tau hantunya cewe. Kan lumayan buat diajak lipsync keong racun hahahahaha.”
“*cengooo* hahaha *ketawa ga ikhlas gitu* terserah kak Alvin ajalaaah. Kita berdua capcus dulu yee… bye…” zydev langsung nyelonong pergi.
“dasar tuh anak berdua.. gue tadi ngelawak juga.. eh malah cengo gitu, ketawa ga ikhlas lagi ckck. Padahal lucu kan? Iya ga readers? *engga ah masih lucuan sule haha LOL~(writersaid)* *EH LU MASIH PUNYA TUGAS LAIN KODOOOK (writersaidagain)*
“hahaha okedaaah.. eh btwbtw gue juga takut tau writer.. nanti kalau beneran ada setan gimana? Lo mau ngejamin muka gue yang indo-china (kaya merek keramik haha) ini rusak?”
*tenaaaang gue yakin begitu tirai toilet terbuka lo bakal cengo dah~ gue jamiin muka lo yang kaya keturunan merek keramik itu bakalan mulus mulus aje*
“okeeh.. doakan sayaa alvinoztaa… tuhaaan lindungi sayaaa.”
(jengjengjeng)

TOILET

Di dalem toilet shilla udah pasrah aje, gatau mesti ngapain. Sementara jam di tangan shilla udah nunjukkin kalau sekarang waktunya ashar.
“ya tuhaan.. siapa sih yang mauu nolongiin gue? Udah kaya apaaja gue.. belum mandi, belum makan lollipop, belum ke salon, belum beliin ka winda bunga, belum ngasih si via jatah PR gue, belum balikin novel ke ify, belum ngusilin si agni.. belum apa lagi yaa? Aaaaaah sudahlaah~ cepaaaat tolong sayaaaaa… Hey writer gue sumpahin masuk neraka lo!”
*astaghfirullah -___- tega nian kau shill sama saya? Sebentar lagi pangeranmu datang di dalam kegelapan haha*

Tiba-tiba Alvin JS mendobrak pintu demi pintu di toilet itu untuk menemukan apa yang dijanjikan oleh saya.
Tiba disaat pintu terakhir…… “HEYYYY TOLOOOONG GUEEEEEEEE..” shilla langsung teriak pake TOA garagara udah gasangggup lagi mau ngapain *gasanggup lagi mau ngapain tapi suaranya udah super duper gede ngalahin TOA ckck*.

“wuaduuh? Ada orang ternyata?” Alvin langsung kageeet ceunah.
“iyaaaalaaah, hey kamu yang diluar.. tolongiiin akuuuuu..” shilla langsung mendramatisir keadaan.
“tunggu sebentaaar yaa… kamu cepetan geser dari pintu…aku bakalan ngedobrak pintu penghalang aku sama kamuu….”
Sesegera mungkin shilla menyingkir dari pintu toilet. Dan Alvin pun langsung mendobrak pintu itu dengan sekuat tenaga. Setelah pintu terbuka gatau kenapa shilla malah pingsan, kayanya dia udah sangat-sangat kelelahan. Alvin yang melihatnya segera membopong shilla ke pos satpam SMA AVENUE.

DI PERJALANAN MENUJU POS SATPAM

“kasian banget ni cewe. Hmm untung gue cepet-cepet nolongin cewe ini. Kayanya gue pernah ngeliat dia dimana ya? Hmm berat banget sih ni cewe. Dia bawa permen lollipop banyak banget ya? Sampe tas kecilnya isinya lollipop semua ckck. jadi inget seseorang gue, siapa ya? Ah yasudahlaah…” Akhirnya Alvin sampai di pos satpam dan dia segera menghubungi adiknya..

#tuuuuttuuut ceklek..
“haloo… ada apa pin?”
“heh lagi dimana lo?”
“lagi di tempat biasa, gue nyari senar buat gitar gue yang kemaren lo putusin!!”
“haha maaf adikku yang ganteng.. lo bawa mobil kan?”
“yups.. nape?”
“jemput gue di sekola..”
“ngapain lo di sekola? Males ah..”
“diih ini anak ngeyel amat! Gue kakak looo begoo -____-“
“ga pake bego berapa sih pin?”
“satu M.. udah cepetan, gawat darurat.. menyangkut nyawa nih adikku sayaaang..”
“okehokeh pin. Gue cabut sekarang juga..”
“GPL..”

#tuuuuuuuuutt

Tiba-tiba hape di tas kecil shilla berbunyi.
#that should be me holding your hand that should be me..

“hmm siapa ya? Gue angkat kaga ya? Angkat aja laah..”
Begitu diangkat..
“SHILLAAA KAMU KEMANA AJAA! KA WINDA UDAH PUSING NYARIIN KAMUUU.. SIVIA AGNI IFY JUGA DARITADI NELFONIN KESINI!! KAMU KEMANAAAA*pengen tau suaranya gimana?cobadeh ingetinget pas ka winda marahmarah ke anakanak ic kalau tampilnya gabagus.. sampesampe ka winda dibilang cuka empekempek sama ka oki*!!” ka winda langsung semangat ’45 begitu telfon diangkat.

“he he he bentar ya ka, ini temennya.. shilla tadi kekunci di kamar mandi dan barusan saya temuin di kamar mandi. Dia sekarang pingsan ka,,” Alvin langsung ngejelasin panjang-pendek.
“APAAAH? SHILLA PINGSAN?? CEPETAN KAMU BAWA SHILLA PULANG KE RUMAHNYA..”
“okeoke ka, tapi saya boleh tau alamatnya?”
“JALAN DOREMIFASOLASI NOMER 24, ITU DI PERUMAHAN MELODI *ngarangbangetsaya* saya mau kamu nganterin dia utuh!! Jangan ada yang ketinggalan!!!!”
“oiya kaka siapa ya? #GUBRAK”
“SAYA PEMBANTUNYA SHILLA…"
“haaaaa? Pembantunya shilla?”
“YA BUKANLAAAAH, SAYA KAKANYA SHILLA. UDAH CEPETAN.. PULSA SAYA MAU ABIS!!”
#tuuuuuuut

“geez -,- kaka yang aneh ckck..”
Akhirnya adik Alvin pun tiba di TKP.
“heh lama amat sih lo mar? nyari senar emas tah?”
“macettt pin. He panggil gue Rio napa?”
“haha gue maunya mar, mau apa lo?”
“biar apa sih lo kaya gitu sama gue pin? Gue adik looo..”
“biarin ajaa yang penting gue seneng haha. Becanda koo adee.”
*heh kalian lelaki-lelaki tampan? Lupa akan sesuatu? Lama-lama gue apus juga kalian sebagai tokoh utama!!*
“astaganaga~ maafkan kamii..” marvin membungkuk kepada writer haha. *lanjuuut*
“siapa nih pin?”
“gue juga gatau mar, tadi sih ada orang yang telepon ke hape dia terus dia bilang sih namanya shilla.”
Ini kan? Kata rio dalam hati.
“kenapa lo bengong gitu mar?”
“enggak kenapa-napa.”
“oiya ini sekolah yang mulai besok bakalan lo masuk. Gimana? Bagus kan sekola punya ayah? Lo gausah balik ke perancis lagi ya?”
“liat nanti ajadeh pin. Tadi pagi gue juga udah ngeliat-liat kok. Eh yaudah cepetan anterin ni cewek ke rumahnya.”
“oke bantuin gue angkat ni cewe mar.”

RUMAH SHILLA

#bunyi bel
“permisiiii…” marvin membunyikan bel.
"iyaaa sebentar..” suara dari dalam menjawab.”
“SHILLA? Kalian siapa?” ucap ka winda setelah membukakan pintu.
“Kami………………”


Udah tau kan siapa yang nganterin shilla ke rumah siapa? Shilla ngerepotin tuh. Dia masih pingsan belum sadar juga. Kapan ya dia sadar? Aah andaikan yang dibopong sama Alvin itu saya wkwk. Oke tunggu next part yaaa.. bakal ada kejutan di part selanjutnya hehe. Jangan bosaan. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar