Jumat, 19 November 2010

LOLIPOP GIRL PART THREE

LOLIPOP GIRL PART III

Setelah saya tanya ke shilla yang asli lewat twitter tentang dia suka atau engga sama lollipop eeh ternyata Shilla yang asli alergi sama lollipop ckck -____-. *kalau gapercaya liat aja di twitt saya (@ghinanana24) deh udah saya jadiin favorite hehe* Tapi cerita ini udah ditetapkan shilla jadi lolipers holic haha. Maafkan sayaa yaa ashilla zahrantiara hehe. Oke jadi cerita ini real hanya fiktif belaka.. happy reading yaa.
*hari ini jangan ada yang macem-macem ya writer!! Nanti gue kepang loh!! (shillasaid)*
*baru juga mulai mba..okeoke*
Lanjuuut………
RUMAH SHILLA

“kalian siapa?” Tanya ka winda begitu Marvin sampai di depan pintu
“Kamiii……… laki-laki lah~” ucap marvin watados *wajahtanpadosa
“huu saya juga tau kalian itu laki-laki…”
“kak saya boleh masuk gak? Berat nih gendong ini (shilla) daritadi..” Alvin meringis keberatan. Rio sih jojong aja ngebawain tas lollipop shilla.
“ya ampuun saya lupaa.. ayo masuk…”
Shilla pun dibopong sampai ke kamarnya. Alvin dan Rio terkagum-kagum melihat isi kamar shilla soalnya mereka berdua ikut masuk ke kamar shilla. Kamar yang bernuansa pink itu dipenuhi oleh foto-foto shilla dan keluarganya. Tak lupa foto mendiang ibu tersayangnya ikut menghiasi kamar indah shilla. Lemari bening disamping tempat tidur tempat menyimpan lollipop pun tak luput dari perhatian Riovin.
“Terimakasih ya buat kalian… maaf tadi saya sedikit nyolot di telfon. Wajar aja adik semata wayang saya hilang gitu aja. Beneran gatau mau bales kebaikan pake apa…” ka winda senyum-senyum gitu sama Riovin.
“oh samasama kak. Cukup beliin kita rumah senilai dua M aja hehe.” Rio nyeletuk.
“apaaaa???” ka winda kaget setengah mateng.
“Bercanda kok kak.. kita ikhlas sepenuh hatii………” ucap Alvin.
“vin kita pulang yuk. Hari ini papa kan dirumah..” Rio membalas senyum kak winda.
“okeh Rio.. hmm kita permisi dulu ya.. semoga adik kaka yang namanya shilla itu baik-baik aja yaaa..”
“oyaa makasih. Sering main kesini ya. Besok kalian kesini deh, saya bikinin sesuatu buat kalian ok..”
“okedeh sip ka… kita permisi yaa… hayuuk pin.”
“hati-hati……”

KEDIAMAN RIO dan ALVIN *hahaterlalubaku*

“wah papah…”
“Alvin… lama papa ga ketemu kamu. Kamu gak nyusulin papa sama rio ke france sih.” Memeluk Alvin.
“Alvin nyaman disini pah… disini deket sama makamnya mamah.”
“kamu masih sering kan berkunjung ke makam ibumu?”
“iyaalaaah pah. Alvin juga rajin bersihin makamnya mamah.”
“vin besok anterin gue kesana ya… gue kangen sama mamah.”
“oke sip mar..”

RUMAH SHILLA

“de.. bangun udah pagi.” Ka winda membelai lembut kepala shilla.
“umh.. aku dimana? Harusnya kan aku masih di toilet sekola kak? Sebentar deh, hmmm ah aku inget.. ada yang nolong aku ya?”
“iya de, kemaren ada dua cowok yang ganteng nganterin kamu pulang…”
“huh?? Ganteng?? Aku kira penjaga sekolah yang nganterin aku pulang.”
“haha kalau yang kaya mereka (RioVin) jadi penjaga sekolah kaka rela jadi hantu sekolah haha..”
“apaan sih ka?”
“haha engga ada apa-apa kok. Kamu mau sekolah ga?”
“hm syukur deh. Sekolah lah~~ aku kan anak rajin. Masih pusing sih, tapi aku pengen sekola..”
“yaudah cepet sana mandi..”
“okeoke… kak siapin sarapan yaa lapeeeer~~”
“kamu ga sarapan pake lollipop?? Haha”
“kaka gasadar yaa? Daritadi aku udah makan loli tauu nih udah abis tigaa (nunjukkin bungkus loli)”
“ckck parah -__- gigi kamu udah kayak apa ya?”
“aku kan rajin sikat gigi haha..”
“udah sanaa mandiiii~”
“hahaha iyaa kaka cantik..”

SMA AVENUE *langsung ke sekola nih hehe*

“PAGIIII SAHABATKUU~”
“SHILLAAA……” SIA langsung memeluk shilla begitu shilla sampai di kelas.
“kemaren kamuuu kemanaaaaa? Aku kemaren sampe nangis nyariin kamuu.”
“kemaren gue kekunci gitu fy di toilet jaman purba itu. Gara-gara patton tuh.”
“oooo…” SIA kompak ber-oo ria.
“eh eh taaauu ga?”
“kenapa shill?” sivia siap-siap menyimak.
“kenaaapaa shillakuu?” ify ikutan.
“kenapa lo ncill?” agni juga penasaraaan haha.
“mauu tauuu?? Gini nih.. kemaren ada yang nolongin gue pas kekunci gitu.. kata kak winda yang nolongin gue namanya Alvin. Ada dua orang sih sebenernya yang nolongin gue tapii yang satunya belum tau namanyaa…”
“ooooo…” lagi-lagi SIA ber-oo ria.
“eh eh bu uci bu uci……” deva ozy yang tadi berada diluar kelas langsung masuk dan memberi kode kepada anak XI IPA 1.
#grasakgrusuuukgrasakgedubraaaaak *haha*
“eh siv gada peer kan?”
“gaada kok shill… oiya kata anak sekelas sih mau ada anaknya pemilik sekolah yang mau nempatin kelas kita looh. Dia cowok”
“bagus deh gue kira ada peer.. ah sebodoo amat gue hehe yang penting sekarang gue mesti nyari orang yang namanya Alvin dia udah nyelametin gue kemaren.”
“kita bertiga pasti bantuiin kok..” sivia ify agni tersenyum kearah shilla.
“thank youuu SIA.. muach haha..”
“sama-samaa.. muachmuach.”
“PAGI…” ucap bu uci begitu memasuki kelas.
“PAGI BUU……”
“hari ini ibu membawa murid baru pindahan dari perancis..”
“haah? Perapatan ciamis ya bu?” ozy deva langsung komen.
“bukan ozy, deva.. itutuh yang sebelahnya kebon jeruk hehe”
“aah ibu ngelawak nih haha..” ozy deva langsung ketawa.
“ah kalian ini kebiasaan… anak-anak udah tau kan perancis dimana?”
“iyaaa buuu…”
“oke. Mario silahkan masuk nak……”
#psstpssstpssst *bisikbisikceritanya :p*
“ganteeeeng bangeeeeeeeeeet..”
“ah lebe lo fy, semua cowo lo bilang cakep ckck.”
“aih emang tau dia cakep.. ah dasar elu mah agni, lo kan udah flirtnya sama si cakkarayam itu haha.”
“yeee elu fy haha.”
“haha :p eh eh viaa, dia cakep yaaa?”
“hm masih cakepan justin bieber lyss..”
“wah parah kamuu viaa segitu udah miripnya sama malaikat, disamain sama si JB wkwk. Menurut kamu gimana shill?”
“huh? hah? Apaan? *bengongsambilngemutlolipop(padahal bu uci ada di depan lagi ngoceh soal murid baru itu)*”
“ah ternyata si ncill lolaaa~”
“heh parah ngatain gue lola lo lyss. Gue lollipop girl bukan lola haha.”
“itutuh shill kata si Alyssa saufika umari menurut lo gimana si Mario?”
“oo yang di depan itu? Hmm biasa ajaa~~. Cakep sih tapi masih JB nomer satu haha.”
“aaah kalian JB meluluuu. Penyanyi lembek begitu haha.” Agni komentar.
Saking ributnya SIAS akhirnya bu uci negor mereka deh…
“hey hey shilla, ify, agni sivia! Lagi ngerumpi yaa? Nanti deh ya ngerumpinya.”
“maaf yaa buuu.” SIAS langsung nunduk malu.
“okeoke. Oiya ibu udah jelasin semua ke Mario ini. Nah sekarang kamu duduk di samping cewe yang pake bando kuning (shilla) itu yaa.”
“makasih bu.” Ujar Mario dengan gaya yang cool *meltingdahguehaha*.
“loh? Kok disebelah saya bu?”
“biar kamu gak ribut lagi!”
“saya mah tetep ribut meskipun dia ada disamping saya bu.”
“yaudah.. ibu pengennya dia duduk disitu kok. Jangan nolak lagi…”
“okedeeh  bu saya pasrah -____-”
“oke. Kita lanjut pelajaran………”

ISTIRAHAT
“eh pada mau kemana?” ucap shilla ke SIA.
“ke kantin laah.. ikut ga?” ify langsung narik shilla.
“aaaw sakit lyss, kaki gue serada luka bekas kemaren. Jalannya sakit.”
“oh yodaah nanti kita beliin deh..” tutur agni.
“kita duluaan shill.” SIA langsung ke kantin.
Di kelas cuma ada shilla sama Mario/Rio. *eheeem envy sayaa -___-* *siapa suruh skenarionya gitu?(shillasaid)* *aish yasudaahlaaah lanjut -,-*.
“sebentar deh, hm rasanya gue pernah liat lo. Dimana ya?”
Shilla dikacangin sama Rio, Rio lebih milih asyik baca komik bleach.
“heloooooooo? Eheeem anak baru?” shilla mencoba akrab.
“aish gue dikacangiiin L tunggutunggu hm dia itukan cowo yang saputangannya jatoh itu kan?” kata shilla dalem hati sambil mikir plus ngemut lollipop.
“lo ngomong sama gue ya?” #GUBRAKSS tiba-tiba si Rio nyahut gitu.
“heeh?? Hm kaga. Gue ngomong sendiri…”
“ooh gituu.”
“ish reseee banget sih ni anak :@@” gerutu shilla dalam hati.
Tiba-tibaa..
“RIO!!!!”
“apa Alvin?”
“heeeh??” shilla mangaaap.
Haha shilla mangap? Mingkem cepetaan nanti lalet bersarang disitu looh. Maaf tadinya mau bikin kejutan gitu tapi lagi buntu inspirasi. Jangan bosan dengan lollipop girl yaaaa ^^ tetep tunggu next part okaaaaaayy.
@Ghinanana24 ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar